Home » » Kapan seharusnya melakukan GURAH ?

Kapan seharusnya melakukan GURAH ?

Written By Bpk. Masruchin on 5/10/2012 | 5/10/2012


JANGAN GURAH JIKA KONDISI KURANG SEHAT...!!!


Dari ribuan pasien yang datang ke tempat saya...banyak sekali yang melakukan kesalahan dalam keinginannya ber-Gurah, yang dengan sangat terpaksa dari sebagian orang-orang yang datang tersebut untuk sementara akhirnya saya batalkan untuk ber-Gurah.

Meskipun Terapi GURAH bisa membantu pada banyak kasus penyakit, diantaranya ALERGI, SINUSITIS, POLIP, PILEK MENAHUN, dll, tetapi saya lebih suka menyimpulkan, bahwa...

Terapi GURAH lebih dominan pada perawatan organ tubuh dan atau solusi detoxifikasi (membuang lendir yang bersifat negatif), khususnya untuk perawatan jalur pernafasan...kecerdasan...dan pembuangan efek negatif yang diakibatkan oleh lendir-lendir yang kurang bermanfaat bagi organ tubuh, sehingga bermanfaat bagi para Qori'-Qori'ah, Pelajar/Mahasiswa, Dalang/Sinden/Penyanyi/MC, mencegah dan mengurangi penumpukkan lendir yang bersifat negatif, serta...sangat bermanfaat sekali untuk membantu olah pernafasan disaat melakukan dzikir atau disaat melakukan meditasi.

Bagi anda orang yang baru (awal) mengenal Gurah, jika ingin melakukan TERAPI GURAH, dimohon memperhatikan hal-hal penting tersebut dibawah ini :
  • Jangan melakukan Gurah disaat kondisi anda kurang sehat atau sedang SAKIT...!!!
  • Jika kondisi anda kurang sehat / sedang sakit...sebaiknya periksakan ke Dokter terlebih dahulu, setelah anda sembuh dan sehat...baru silahkan melakukan Terapi Gurah untuk membantu membersihkan sisa-sisa lendir negatif yang berada di dalam tubuh.
  • Bagi anda yang mengalami keluhan SINUSITIS, POLIP, ASMA, SESAK NAFAS, FLU MENAHUN, AMANDEL...JANGAN menjalani Terapi Gurah, jika kondisi anda masih sulit bernafas (masih mengalami gangguan sesak nafas) dan tubuh meriang atau demam.
  • Bagi anda yang menderita DARAH TINGGI / DARAH RENDAH...jangan berGurah jika darahnya belum normal, periksakan dulu darah anda secara rutin sampai diketahui hasilnya normal...baru kemudian melakukan Gurah.
  • Bagi anda yang mengalami gangguan JANTUNG, TBC, dan atau yang masih harus dalam pemantauan Dokter...jangan berGurah sebelum konsultasi dengan Dokter anda dan atau mendapat rekomendasi dari Dokter anda tersebut...dll.
  • Segeralah melakukan Terapi GURAH...setelah kondisi anda sudah SEHAT...!!!

PENTING...!!!

Sebelum anda datang ketempat saya untuk melakukan Gurah, saya mohon untuk TELPON DAHULU. Hal ini WAJIB anda lakukan, karena...saya hanya membantu pelayanan GURAH, jika...kondisi saya dalam keadaan FIT dan TENANG...!!!

Untuk hal ini...bagi para Pasien yang sudah pernah ber-Gurah ke tempat saya PASTI sudah mengetahui dan memahami tentang kenapa HARUS TELPON DAHULU...!!!

Demikian informasi dari saya tentang beberapa poin penting yang harus diperhatikan sebelum Anda melakukan Terapi GURAH ke tempat saya.


RUMAH TERAPI GURAH SURABAYA

Penghusada : Bpk. MASRUCHIN
Jl. Padmosusastro 102-B Telp. (031) 70351667  Surabaya 60241
+/- 100 M Selatan GOR PANCASILA ( PAKIS Wetan )

PASIEN DIMOHON TELPON DULU...!!!
(031) 70351667


--- oOo ---

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
RUMAH GURAH SURABAYA : Jl. Padmosusastro 102-B Telp.031-70351667 Surabaya 60241
Template Modify by Creating Website | Powered by Blogger